Contoh Surat Dinas Singkat dan Padat

Contoh format penulisan surat dinas yang ditujukan kepada sebuah perusahaan berkaitan dengan program studi banding. Berikut contohnya

Contoh Format Penulisan Surat Dinas

Bontang, 9 Juli 2017
Nomor : 114/KI/M/2017

Kepada Yth,
PT. Karimun Indah
Jalan Gunung Kidul No. 88 Bontang

Hal : Kunjungan Kerja/Studi Banding

Salam sejahtera kami sampaikan kepada Bapak/Ibu pimpinan PT. Karimun Indah beserta seluruh staf management dan karyawan. Semoga dalam keadaan sehat, diberikan kemurahan oleh yang maha Esa, serta lancar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari untuk membangun PT. Karimun Indah menjadi semakin lebih maju.

Menindak lanjuti pemberitahuan yang dibuat oleh staf kami perihal kunjungan ini, maka bersama surat ini kami beritahukan bahwasannya kami akan melakukan kunjungan kerja dalam rangka proses pengembangan kurikulum Program Studi banding di PT. Karimun Indah dengan ketetapan seperti dijelaskan berikut ini :

Hari : Kamis
Tanggal : 21, Juli 2011
Waktu : 09.30 s/d 15.30.00 WIB

Sehubungan dengan jadwal yang telah kami buat bilamana nantinya terdapat perubahan, maka kami akan melakukan pemberitahuan kepada PT. Karimun Indah.

Demikian surat ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan banyak terima kasih.

A/n. Rektor,
Rektor Bidang Sosial


Toha Ali
NIP89039303014548

Tembusan :
-  Direktur
-  Ka. Accounting

Silahkan baca contoh surat lainnya; contoh surat lamaran pekerjaan, contoh surat permohonan. Demikian artikel contoh tata cara penulisan surat dinas, semoga bermanfaat.


Artikel Terkait:

0 comments:

Poskan Komentar