Contoh Surat Penawaran Yang Bagus dan Lengkap

Surat penawaran biasa digunakan oleh pebisnis untuk melakukan sebuah kesepakatan bisnis dengan perusahaan/pebisnis lain.

Artikel contoh surat sebelumnya; contoh surat permintaan maaf, surat tugas, dan contoh surat izin usaha atau SIUP.

Surat penawaran terbagi menjadi beberapa jenis. Ada surat penawaran harga, surat penawaran kerjasama, surat penawaran tender proyek dan masih banyak lagi. Dibawah ini merupakan contoh surat penawaran barang dan jasa.

Contoh surat penawaran Barang dan jasa

Kepada Yth,
Pimpinan PT. KREASI JAYA
Jln. Permatasari No. 77/71 Bandung (40288)
Telp : ................ Fax : ................


No. : 111/KJ/SPH/2019
Hal : Penawaran Barang Dan Jasa
Lamp. : 1 (Satu) Berkas


Dengan Hormat,

Bersama surat ini kami bermaksud untuk memperkenalkan perusahaan kami PT. KREASI JAYA kepada Bapak / Ibu pimpinan PT. DAMAI SEJAHTERA.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan barang dan jasa pemasangan/instalasi listrik (elektrik) yang telah memiliki banyak pengalaman dalam melakukan pemasangan listrik di gedung-gedung perkantoran ternama.

Sehubungan dengan itu, sesuai informasi yang kami dapat bahwasannya PT. DAMAI SEJAHTERA merupakan perusahaan properti yang sedang berkembang pesat dan akan membangun sebuah gedung perkantoran baru, maka kami bermaksud untuk mengajukan surat penawaran untuk jasa pemasangan dan instalasi listrik dimana ini merupakan spesialisasi kami.

Kami berharap penawaran ini dapat berakhir dengan kerjasama yang dapat memberikan keuntungan terhadap kedua belah pihak. Sehubungan dengan surat penawaran yang kami buat, kami siap untuk mengadakan pertemuan dengan pihak PT. DAMAI SEJAHTERA guna menindaklanjuti penawaran yang kami buat.

Demikian surat penawaran ini kami buat, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan terima kasih.

Bandung, 12 Januari 2019
Hormat kami,
PT. KREASI JAYA

t/tangan+stempel perusahaan

JOHAN ARIF
Marketing Manager

Artikel Terkait: