Contoh Surat Resign (Pengunduran Diri)

Keputusan untuk mengundurkan diri terkadang terpaksa diambil oleh seorang karyawan setelah mempertimbangkan berbagai macam hal. Keputusan untuk resign tidak selalu dikarenakan faktor gaji. Terkadang karyawan yang sudah bergaji besar pun atas alasan tertentu yang bersangkutan terpaksa mengambil keputusan untuk resign.

Faktor keluarga juga bisa menjadi alasan dibalik pengunduran diri seseorang. Bisa juga hal tersebut dikarenakan suasana kerja yang tidak memberikan kenyamanan terhadapnya sehingga dia memutuskan untuk resign.

Berikut contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan atau resign


Kepada Yth,
Pimpinan CV. UNDAR JAYA
Up. Bapak Sutrisna Hendry
Di-Tempat



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Toha Yahya
Jabatan : Kepala staff produksi
Tanggal bergabung : 14 April 2011

Dengan ini menyatakan ingin mengundurkan diri dari CV. UNDAR JAYA terhitung mulai tanggal 12 Juni 2014.

Keputusan mengundurkan diri terpaksa saya ambil setelah melakukan pertimbangan dengan matang dengan mengedepankan kepentingan kedua belah pihak, baik saya pribadi dan juga perusahaan.

Sehubungan dengan pengunduran saya, maka saya berharap CV. UNDAR JAYA segera mencari pengganti saya untuk mengisi posisi yang saya tinggalkan agar aktivitas produksi CV. UNDAR JAYA tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Terimakasih saya sampaikan atas kepercayaan dan tempat yang telah diberikan kepada saya selama ini. Saya sangat menghargai apa yang telah diberikan perusahaan kepada saya selaku karyawan. Saya tetap berharap kedepannya CV. UNDAR JAYA terus mengalami peningkatan produksi dan terus mengalami kemajuan.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

Gresik, 14 Maret 2014
Hormat saya,


Toha Yahya
Karyawan


Artikel Terkait:

0 comments:

Poskan Komentar