Contoh Surat Permohonan Menjadi Juri

Setiap diadakannya sebuah even perlombaan maka kehadiran juri mutlak dibutuhkan. Bagaimana mungkin sebuah perlombaan bisa dilangsungkan sementara jurinya tidak ada, siapa yang akan menjadi pengadilnya.

Artikel sebelum ini adalah contoh surat peminjaman tempat. Posting kali ini masih berhubungan dengan contoh surat sebelumnya. Contoh surat kali ini adalah contoh surat permohonan untuk menjadi juri. Langsung saja, berikut contoh surat permohonan untuk menjadi juri.

PANITIA PELAKSANAAN EVEN PERLOMBAAN
DESA KARANGSARI – NUNUKAN – KALIMANTAN BARAT
Maret- April 2006
________________________________________________________________________

Nomor : I/P.EP/III/2016
Lampiran : 1 Lembar

Salam sejahtera kami haturkan

Puji dan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Agung, atas rahmat-Nya kita masih diberikan kesehatan serta limpahan nikmat sehingga kita masih dalam keadaan damai dan sejahtera tak kurang satu apapun.

Sehubungan dengan kegiatan perlombaan yang kami adakan, dimana dalam hal ini kami membutuhkan beberapa juri untuk cabang perlombaan seni rupa, maka dengan ini kami bermaksud untuk meminta Bapak Rony Handoko agar sudi kiranya menjadi salah satu juri pada kategori perlombaan seni rupa yang akan dilangsungkan pada :


Hari : Senin
Tanggal : 16 Maret, 2016
Jam : 10.00 WIB - Selesai

Kami sangat berharap Bapak Rony Handoko sudi kiranya untuk memenuhi permintaan kami agar kegiatan perlombaan pada kategori seni rupa dapat berlangsung sebagaimana mestinya sesuai dengan susuan jadwal acara perlombaan yang telah kami buat.

Demikian surat permohonan ini kami buat, atas perhatian dan kebersediaannya Bapak Rony Handoko kami sampaikan banyak terimakasih.

Karangsari, 15 Maret 2016
Hormat kami,


Subhan Ali
Ketua Panitia


Artikel Terkait: