Contoh Surat Pinjam Sarana Olahraga

Pada saat sedang berlangsung sebuah even perlombaan terkadang panitia direpotkan masalah fasilitas/sarana permainan seperti lapangan permainan. Menyikapi hal seperti ini maka sudah barang tentu pihak panitia harus mencarikan tempat dengan cara meminjam gelanggang milik organisasi olahraga terdekat agar permainan/even lomba tetap dapat berlangsung sesuai jadwal.

Dibawah ini kita akan berbagi contoh surat meminjam tempat/lapangan untuk cabang olahraga sepakbola. Sepakbola termasuk salah satu cabang olahraga yang sangat diminati di tanah air ini, bahkan ia merupakan jenis olahraga yang paling dimintai hingga saat ini. Artikel sebelumnya kita sudah berbagi contoh surat pengantar proposal, Berikut contoh surat pinjam tempat olahraga.

PANITIA
PELAKSANAAN EVEN PERLOMBAAN
DESA KARANGSARI – NUNUKAN – KALIMANTAN BARAT
_________________________________________________________________

Nomor : II/P/EP/III/2016
Lampiran : 1 Lembar
Hal : Surat Peminjaman Tempat (Lapangan Sepakbola)

Salam sejahtera kami haturkan

Puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha pemurah, atas rahmat-Nya kita masih diberikan kesehatan serta kenikmatan sehingga kita masih dalam keadaan aman, damai, tentram dan sejahtera.

Sehubungan dengan even perlombaan yang kami adakan, dimana dalam hal ini kami memerlukan sebuah lapangan sepakbola tambahan guna menyukseskan jalannya even perlombaan yang kami adakan, maka dengan ini kami bermaksud untuk meminjam tempat/lapangan sepakbola kepada Star FC.

Adapun rencana/ jadwal pertandingan akan dilangsungkan pada:

Hari : Selasa
Tanggal : 15 Maret, 2016
Jam : 15.30 WIB
Waktu : Sampai selesai

Kami sangat berharap pihak Star FC berkenan untuk meminjamkan lapangan sesuai dengan jadwal pertandingan perlombaan sebagaimana dijelaskan diatas.

Demikian surat permohonan ini kami buat, atas perhatian dan kebersediaannya kami sampaikan banyak terimakasih.

Karangsari, 14 Maret 2016
Hormat kami,

t/tangan&stempel

Subhan Ali
Ketua Panitia

Artikel Terkait: