Contoh Surat Pemberitahuan Pembatalan Agenda

Contoh surat pembatalan terkait suatu agenda yang terlanjur diumumkan. Suatu agenda penting membuat yang bersangkutan melakukan pengumuman dan juga mengirimkan sejumlah surat undangan kepada pihak-pihak/individu yang dirasa harus diberikan undangan.

Jika anda terlanjur mengedarkan surat undangan/pengumuman kemudian anda bermaksud untuk membatalkan berlangsungnya agenda tersebut karena sejumlah alasan maka anda bisa membuat surat pemberitahuan bahwasannya even/agenda tersebut akan dibatalkan.


No : 01/SPPA/III/2012
Perihal : Surat Pemberitahuan

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera kami haturkan.

Bersama dengan datangnya surat ini maksud dan tujuan kami tidak lain adalah untuk memberitahukan kepada Bapak/Ibu/Saudara (i) bahwasannya acara “Pentas Seni” yang rencananya akan kami adakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis, 22 Maret 2013
Tempat : Jln. Basuki Rahmat No. 110 Tuban – Jatim

Batal untuk kami laksanakan, dikarenakan sejumlah alasan. Kami meminta maaf atas keputusan pembatalan ini, dan kami mohon Bapak/Ibu/Saudara (i) dapat memakluminya.

Keputusan ini terpaksa kami ambil mengingat terdapat beberapa kendala yang mengharuskan kami untuk membatalkan acara yang sebelumnya sudah kami jadwalkan.

Agenda Pentas Seni tetap akan kami laksanakan, tetapi pada saat ini kami belum bisa memberikan kepastian kapan ia akan dilangsungkan.

Demikian surat pemberitahuan ini dibuat, atas perhatiannya
Kami sampaikan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tuban, 20 Maret 2013
Hormat kami,
Panitia Penyelenggara


(Nama Ketua)


Artikel Terkait: