Contoh Surat Pengumuman Sekolah

Contoh surat pengumuman sekolah. Surat pengumuman sekolah biasanya akan ditempelkan dimading sekolahan. Surat tersebut bermaksud untuk menginformasikan kepada seluruh siswa serta jajaran dewan guru dan pengurus terkait akan diadakannya sebuah agenda atau atas maksud tertentu lainnya.

Dalam madding sekolahan biasanya terdapat berbagai macam jenis pengumuman yang tertempel disana, dan salah satunya adalah sebuah pengumuman tentang suatu agenda penting program sekolahan yang wajib diketahui oleh seluruh siswa.

Berikut contoh surat pengumuman sekolah

Pengumuman

Sehubungan dengan akan diadakannya studi banding ke SMP Nusantara 03 Sleman pada tanggal 12 Maret 2014, maka dengan ini diberitahukan kepada seluruh siswa-siswi SMP 02 Tuban agar segera mempersiapkan diri untuk mengikuti program sekolahan studi banding.

Program studi banding yang akan berlangsung selama dua hari ini diharapkan akan dapat memberikan efek positiv terhadap semua siswa-siswi SMP 02 Tuban dengan akan dilangsungkannya sejumlah agenda penting selama studin banding tersebut berlangsung.

Setiap siswa-siswi diwajibkan untuk mengikuti kegiatan studi banding ini tanpa terkecuali. Dan jika terdapat siswa-siswi yang sedang sakit, maka yang bersangkutan diwajibkan untuk membuat surat izin yang ditanda tangani oleh orangtua dan disertai dengan bukti hasil tes dari dokter.

Demikian pengumuman ini dibuat, terimakasih atas perhatiannya.

Tuban, 7 Maret 2014.

Ttd,

Zuhdi Ilham
Ketua OSIS


Artikel Terkait:

0 comments:

Poskan Komentar