Kata Kata Motivasi Hidup

Artikel kumpulan kata kata motivasi hidup. Manusia tidak lain adalah makhluk sosial yang membutuhkan dorongan moril dan motivasi untuk bisa bertahan melewati berbagai macam rintangan dalam perjalan hidup yang dijalaninya.

Setiap manusia dibekali dengan ketabahan diri yang sungguh luar biasa, tanpanya manusia tidak akan bisa hidup dan menjadi sangat lemah serta mudah menyerah. Namun demikian, manusia tetap membutuhkan dorongan/motivasi dari yang lain untuk bisa bertahan menghadapai gempuran masalah serta lika-liku kehidupan yang diharunginya.


Kehidupan adalah sebua perjalanan panjang yang menuntut manusia untuk membekali dirinya dengan ketabahan hati dan kelapangan dada didalam mengharungi proses kehidupan.

Dunia sejatinya tidak lain adalah sebuah arena untuk kita bertarung dan merebutkan hak-hak kita ketika kita berhasil bertahan dan menjadi seorang pemenang.

Keistimewaan hanya buat mereka yang mau bertarung dengan sepenuh hati, bermandikan keringat, berpikir dan beraksi untuk membuktikan diri bahwa dia layak untuk mendapatkan apa yang diimpikannya.

Kehidupan berjalan dengan kerumitannya, dan setiap manusia memiliki tanggung jawab untuk menaklukkan setiap rintangan yang dihadapinya.

Menyerah dan pasrah adalah cara terbodoh untuk hidup. Berjuang dan berdoa adalah modal untuk mendapatkan segalanya, dan Tuhan telah membekali kita dengan akal serta pikiran, agar kita mampu menjadi manusia yang tangguh dan siap untuk memenangkan pertarungan.

Sukses hanya buat orang-orang yang mau berpikir dan melawan. Tuhan tidak memberikan anugerah untuk orang yang tidak pantas menerimanya. Mari terus berbenah dan melanjutkan perjuangan, kelak kita akan mendapatkan apa yang kita impikan, ketika kita memang sudah pantas untuk menerimanya.

Mari menjadikan diri kita sebagai manusia yang bertanggung jawab dan bersedia memenuhi kewajiban kita. Melawan rasa malas, berdoa untuk memohon kemudahan dari yang maha kuasa, sabar dan terus menatap kedepan untuk mengejar impian.

Segalanya berawal dari diri kita sendiri. Kita tidak akan mendapatkan mimpi-mimpi kita ketika kita hanya berdiam diri, lemah dan tidak berusaha untuk mendapatkannya.   

Baca artikel terkait :