Contoh Surat Lamaran Pegawai dan Non Pegawai

Surat lamaran pegawai - Ada banyak sekali jenis surat lamaran, lamaran sebagai guru, surat lamaran pegawai bank, surat lamaran cpns, dsb.

Dimanapun anda melamar pekerjaan, sebenarnya surat lamaran yang anda buat tidak banyak dibedakan. Semakin lengkap dan menarik surat yang anda tulis, maka akan semakin bernilai.

Dalam menulis surat lamaran yang dibutuhkan adalah kejelasan, penonjolan identitas, kualifikasi, pendidikan, dan posisi yang anda lamar. Surat lamaran kerja sebaiknya dibuat secara sederhana, tapi isinya jelas.

Surat lamaran pegawai. Perlu diketahui bahwa pegawai ada banyak sekali, pegawai bank, pegawai dinas pendidikan, pegawai dinas perikanan, dan masih banyak lagi. Bagaimana cara menulis surat lamaran pegawai?

Berikut beberapa contoh surat lamaran yang tergolong sebagai surat lamaran pegawai. Anda bisa menjadikannya sebagai referensi untuk kebutuhan anda.

Contoh surat lamaran kerja kepegawaian

Contoh surat lamaran kerja non kepegawaian


Demikian beberapa contoh/jenis surat lamaran kerja, semoga berguna buat para pembaca dan bisa dijadikan sebagai bahan referensi mengenahi tata cara menulis surat lamaran kerja yang baik dan benar.


Artikel Terkait: