Contoh Surat Permohonan Izin Keluar Masuk Barang

loading...
Artikel referensi contoh surat yang akan saya share dengan sahabat pembaca pada postingan kali ini adalah surat permohonan izin keluar masuk barang. Surat ini sangat penting dan sepertinya masih cukup jarang referensi yang bisa Anda dapatkan sehingga saya tergugah untuk mempostingnya.

Bagi Anda yang merupakan pengusaha berskala besar, tentunya barang yang Anda jual tidak bisa dibilang sedikit jumlahnya. Anda juga harus memiliki surat permohonan izin keluar masuk barang dari daerah yang Anda beli ke daerah asal Anda. Bagi Anda yang mungkin baru saja menekuni bisnis ini, mungkin saja Anda masih bingung dalam membuat surat permohonan izin keluar masuk barang.

Silakan simak contoh surat permohonan izin keluar masuk barang dari satu daerah ke daerah lainnya seperti dijelaskan dibawah ini.

Surat Permohonan Izin Barang Keluar Masuk


Surabaya, 9 Oktober 2019
Lampiran : –
Perihal : Permohonan Izin Keluar/Masuk Barang

Kepada Yth. :
Buana Karya Gedungan
Menara Buana Karya
Jl. Gatot Subroto Gondo No 39,
Surabaya

Salam sejahtera kami haturkan

Sehubungan dengan adanya kebutuhan barang keluar/masuk di Gedung Buana Karya, melalui surat ini kami memohon bantuan PT. Buana Karya Gedungan selaku pengelola gedung, untuk memberikan iziin keluar/masuk barang pada tanggal 10 – 11 september 2019 jam 10.00 WIB s/d. Berikut ini rincian barang tersebut:

No. Nama Barang Qty Satuan Keterangan

1. CPU Komputer 100 unit Barang Masuk
2. Monitor 100 unit Barang Masuk
3. Keyboard + Mouse 100 unit Barang Masuk

Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, semoga PT. Buana Karya Gedungan dapat memberikan izin untuk keluar/masuk barang tersebut. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,


PT. Gentha Pratama
Logistic Departement



NIKO HAMIMBAS
Inward Section Head

Demikian tadi contoh surat permohonan ijin keluar masuk barang yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Semoga artikel referensi surat diatas berguna dan bermanfaat bagi Anda.
loading...
loading...

0 comments

Posting Komentar