Contoh Surat Klarifikasi

loading...
Bagaimana format surat klarifikasi itu? Jika Anda di rasa perlu untuk membuat surat klarifikasi dan disisi lain Anda tidak tahu tata cara penulisannya, silakan di simak beberapa contoh surat klarifikasi yang benar seperti saya paparkan dibawah ini.

Guna membantu Anda dalam menulis surat klarifikasi yang benar, silakan langsung saja dipelajari contoh surat klarifikasi berikut ini.

Contoh Surat Klarifikasi Perusahaan

PT MAJU TERUS INDONESIA
Jl. Maju Tak Gentar No.11 Curug, Tangerang
_____________________________________________________________________

Nomor      : 111/29/X/2017                                                          29 Oktober 2017
Lampiran  : -
Perihal      : Klarifikasi

Kepada Yth.
Konsumen PT MAJU TERUS INDONESIA
Di Seluruh Indonesia

Dengan hormat,
     Sehubungan dengan maraknya berita serta isu-isu tentang salah satu produk kami yaitu Sabun Bolobolo yang dianggap mengandung campuran minyak B*bi serta zat-zat kimia yang dapat merusak kulit penggunanya.

     Kami tegaskan bahwasannya semua berita serta isu-isu tersebut tidak benar dan kami dapat membuktikan bahwa produk kami tidak mengandung hal-hal yang dituduhkan tersebut. Produk kami telah melakukan uji keamanan serta mendapatkan sertifikat halal dari pusat pemerintah.

     Kami juga akan segera menindak lanjuti pihak-pihak yang menyebarkan isu-isu tersebut ke jalur hukum. Kami mohon kerjasama dan pengertiannya. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.



KABAG HUMAS



              YUA TINI

Demikianlah contoh surat klarifikasi perusahaan menanggapi isu yang beredar di masyarakat, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi. Bagaimana pula dengan Contoh Surat Klarifikasi Pajak? Jika ada waktu, format surat klarifikasi tentang pajak akan saya bahas pada kesempatan berikutnya.
loading...

0 comments

Posting Komentar